Nokia X6 Berasio Layar Tertinggi di Jajaran Ponsel Nokia

[caption id="attachment_2330" align="aligncenter" width="800"]meluncurkan Nokia X6 Nokia X6 dikabarkan bakalan bertakik dan lebar layarnya 5,8 inci dengan rasio aspek 19:9. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Nokia tampaknya tak mau tinggal diam ketika para pesaingnya meluncurkan produk dengan desain terbaru. Ya, seperti dikutip dari Gizmochina, HMD Global sebagai induk perusahaan Nokia bakal menghadirkan kejutan di hari Jumat (27/4/2018) mendatang.

Perusahaan ponsel yang berbasis di Kanada ini dikabarkan akan meluncurkan Nokia X6. Setidaknya, bocoran mengenai perangkat ini sudah beredar di dunia maya.

Smartphone Nokia terbaru ini kabarnya hadir dengan desain seperti ponsel anyar mengikuti trend yang sedang berkembang, yakni layar bertakik seperti iPhone X. Lebar layarnya 5,8 inci dengan rasio aspek 19:9. Dengan rasio aspek tersebut, Nokia X6 akan menjadi ponsel Nokia dengan layar tertinggi di jajaran ponsel Nokia.

Di dalam takiknya terdapat kamera depan, earpiece, serta beberapa sensor. Bezel yang mengitari ponsel ini relatif tipis. Hanya Bezel bawah yang sedikit tebal karena ada brand Nokia di sudut kanan bawah. Penempatan merek ini tak seperti biasanya yang ditempatkan di sudut kanan atas.

Di panel belakang tampak aksen tembaga berbentuk oval. Di dalamnya terdapat pengaturan kamera ganda bermerek Carl ZEISS yang disusun secara vertikal. Di bawahnya, ada lampu kilat LED dan pemindai sidik jari.

Saat dilepas ke pasaran, Nokia X6 yang dikabarkan memiliki dua varian, satu dibekali chipset Snapdragon 636 dan RAM 4GB, sementara model lainnya menggunakan MediaTek Helio P60 SoC dan RAM 6GB.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar