LG V40 Dikabarkan Meluncur Agustus atau September 2018

[caption id="attachment_2086" align="aligncenter" width="800"]LG V40 Ilustrasi LG V40. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Pada 2 Mei nanti, LG akan meluncurkan smartphone LG G7 ThinQ. Baru-baru ini, seperti dikutip dari Gizmochina, bahwa perusahaan Korea Selatan ini juga sedang mengerjakan smartphone anyarnya yang diberi nama LG V35 ThinQ. Informasi tentang spesifikasi LG V35 ThinQ sendiri sudah muncul beberapa waktu lalu.

Di saat kedua perangkat LG ini sedang disiapkan untuk peluncurannya, keterangan rahasia dimunculkan oleh seorang leaker populer, Evan Blass. Ia mengklaim bahwa akan ada smartphone LG seri V lainnya tahun ini, dan akan disebut LG V40. Dia juga mengungkapkan bahwa ponsel V40 bernama sandi 'Storm'.

Evan Blass belum mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasi LG V40. Namun, ia berspekulasi bahwa perangkat ini bisa jadi sebagai penerus ponsel LG V30 yang dilepaskan di pasaran tahun lalu. Sebab, ponsel LG V30S ThinQ yang diluncurkan pada bulan Februari tidak dapat dijuluki sebagai penerus V30 karena kedua ponsel membawa spesifikasi yang sama.

Keterangan rahasia yang disampaikan Evan Blass menyebutkan bahwa LG V40 akan diresmikan pada akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Artinya, bisa jadi perangkat ini akan menjalani debutnya pada akhir Agustus atau awal September melalui pameran dagang teknologi IFA 2018 di Berlin, Jerman. Sementara itu, untuk LG V35 ThinQ dengan nama sandi Emma akan melakukan debutnya bersamaan dengan LG G7 ThinQ.

Soal spesifikasi LG V40 ada kemungkinan bakal menjadi perangkat andalan LG. Karena statusnya seperti itu, bisa jadi ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 845. Sedangkan layarnya seperti model iPhone X yang bertakik.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar