LG V35 ThinQ Berlayar OLED 6 Inci Tanpa Takik

[caption id="attachment_1805" align="aligncenter" width="800"]LG V35 ThinQ LG dikabarkan bakal mengeluarkan ponsel seri V generasi baru yang disebut LG V35 ThinQ. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Informasi tentang smartphone andalan LG akhir-akhir ini terus mengemuka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ponsel LG selanjutnya akan mengusung moniker LG G7 ThinQ. Perangkat ini rencananya akan diresmikan pada 2 Mei 2018 nanti. Hal ini diungkapkan oleh AndroidHeadlines yang menyatakan bahwa ponsel seri V generasi baru akan disebut LG V35 ThinQ.

Mengutip informasi yang diterima Gizmochina melalui sumber tepercaya, serta hasil pengecekan silang dengan dokumentasi internal LG, tampaknya sebutan LG V35 ThinQ sebagai penerus ponsel LG V30, V30 Plus dan V30S ThinQ, V30S+ ThinQ benar adanya.

Untuk desainnya, perusahaan Korea Selatan ini dikabarkan menggunakan tampilan layaknya LG G6 dengan aspek rasio 18:9 berlayar lebar. Perusahaan juga akan mengiklankannya sebagai perangkat ringan yang menawarkan pengalaman impresif. Ponsel ini diprediksi akandua varian warna, hitam dan abu-abu dengan finishing glossy premium.

Sementara untuk display-nya, spekulasi dari bocoran informasi mengenai perangkat ini mengungkapkan, bahwa LG V35 ThinQ tidak akan menampilkan tampilan teknologi MLCD+ yang akan hadir di LG G7 ThinQ.

Selain itu, tampaknya layar P-OLED (polimer OLED) yang tersedia pada smartphone LG V30 dan V30S tidak akan tersedia pada LG V35 ThinQ karena dokumentasi internalnya tidak berisi informasi apa pun pada panel POLED.

Dengan aspek rasio 18: 9 pada layarnya, ponsel ini mendukung layar FullVision OLED 6 inci yang akan menawarkan rasio layar ke tubuhnya 80 persen. Dokumen-dokumen yang ada tidak menunjukkan bahwa itu akan memiliki layar berlekuk seperti G7 ThinQ.

Pada Sektor kamera, LG G7 ThinQ diharapkan hadir dengan sepasang sensor kamera 16 megapiksel. Pengaturan kamera ganda yang sama diharapkan tersedia pada ThinQ V35. Untuk menangkap warna, ini akan mencakup sensor utama 16MP dengan aperture f/1.6 yang dilengkapi dengan lensa kaca dan kompatibilitas HDR 10-bit. Ini akan digabungkan dengan lensa wide-angle 16 megapiksel sekunder yang akan menawarkan bidang pandang 107 derajat. Fitur kamera seperti AI Cam, Google Lens, Super Bright Mode dan kamera terkait tweak AI yang tersedia di G7 ThinQ juga akan disematkan pada ThinQ V35.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar