Konsep Nokia X ini Berdesain Futuristik

[caption id="attachment_1457" align="aligncenter" width="800"]Nokia X Konsep desain Nokia X yang terlihat futuristik. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Sejak kembali bersaing di pasar ponsel, Nokia melalui HMD Global menampilkan model dan desain mengesankan. Wajar bila kemudian mereka diterima pasar karena desainnya yang ramping serta daya tahan ponsel tersebut.

Belum lama ini, konsep Nokia 9 muncul secara online. Dan yang terbaru Video dan gambar Nokia X mengekor. Kemunculan Nokia X yang relatif tak dikenal ini telah tersebar luas di jagat maya. Demikian dilaporkan Gizmochina.

Konsep desain Nokia X berbeda dengan desain konsep yang telah kita lihat belakangan ini. Desain dan tampilannya cukup futuristik. Namun berharap gambar dan video itu nyata dan benar-benar ada tentu masih jauh dari harapan. Sebab hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nokia.

Bisa jadi, konsep desain dan model Nokia X ini merupakan imajinasi para perancang. Karena sudah menjadi tradisi, para desainer lebih dulu memunculkan konsep desain lantaran itu akan bisa menghasilkan uang bagi mereka.

Dalam gambar dan video tersebut tampak konsep Nokia X hadir dengan dua varian, yakni berbodi logam dan satunya lagi dibalut logam dan kaca. Layarnya menampilkan layar penuh dengan takik.

Berbeda dengan ponsel yang beredar akhir-akhir ini dengan model yang meniru iPhone X milik Apple, takik atau cut out Nokia X tidak di tengah, tetapi di sudut kiri atas.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo. Di bagian belakang, ada sensor sidik jari untuk membuka kunci perangkat. Nokia X juga hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda yang disejajarkan secara horizontal dengan lampu kilat LED di antara kedua sensor lensa kamera.

Ada juga merek ZEISS berukuran kecil yang tertempel pada sisi kanan atas di panel belakang. Perangkat ini mengemas audio jack 3.5mm dan port USB Type-C. Konsep perangkat datang dalam beberapa varian warna. Anda dapat melihat lebih banyak gambar dari Nokia X dari video di bawah ini.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar