Kode Nama Samsung Galaxy Note 9 Diungkap

[caption id="attachment_1939" align="aligncenter" width="800"]Seri Galaxy Note Seorang leaker Evan Blass mengungkapkan kode nama Galaxy Note 9 adalah Crown. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Seri Galaxy Note bisa dibilang sebagai ponsel stylus-toting paling sukses yang pernah dirilis. Tahun ini, Samsung akan merilis model generasi 8 yang juga disebut Galaxy Note 9.

Ada rincian dari Galaxy Note 9 yang beredar, mulai dari spesifikasi, desain, serta hasil benchmark. Kendati demikian, informasi "baru" tentang perangkat telah dirilis secara online oleh seorang leaker, Evan Blass.

Seperti dilaporkan Gizmochina, dalam sebuah tweetnya, Evan Blass mengungkapkan kode nama Galaxy Note 9 adalah Crown.

Kode nama ini sebenarnya bukan info baru. Sebab awal tahun ini, orang-orang di XDA Developers menerbitkan codenames untuk 26 perangkat Samsung yang belum pernah dirilis. Galaxy S9 dan S9 + yang belum dirilis pada saat itu adalah dua perangkat unggulan dalam daftar. Dua lainnya adalah Galaxy S9 Active dan Galaxy Note 9.

Galaxy Note 9 sendiri diharapkan hadir dengan layar 6,4 inci, memiliki prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810. Keduanya adalah Chipset tertinggi saat ini.

Sementara untuk RAM-nya dikabarkan sebesar 6GB, dengan penyimpanan internal 128GB. Perangkat juga dikabarkan mengemas baterai 4.000 mAh, serta memiliki pemindai sidik jari di display.

Jika rumor pemindai sidik jari ternyata salah, setidaknya kita bisa berharap untuk pindah ke posisi yang lebih baik seperti Galaxy S9/S9 Plus.(GCC/ZAL)

Posting Komentar

0 Komentar