Kenikmatan Australian Cake Ala Corica Pastries

[caption id="attachment_2095" align="aligncenter" width="800"]cafe ala Australian Patries apple strudle menu favorit di Corica Pastries. FOTO; SUREPLUS/R SURYADI[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Bukan hanya tempatnya yang berkualitas, kudapan yang tersedia juga menjadi prioritas utama pengunjung saat mengunjungi Corica Pastries. Ya, tak lengkap rasanya, apabila kita berkunjung ke tempat yangterletak di kawasan Jalan Biliton, Surabaya, ini tanpa mencicipi patries apple strudle. Karena kuliner ini menjadi sajian utama cafe ala Australian ini.

“Menu favorit di cafe ini ya apple strudle. Setiap pengunjung yang ke Corica Pastries pasti pesan itu,” Ucap Ajeng Fatima, manajer Corica Pastries pada Rabu (18/04/2018) siang.

Dari baunya yang wangi dengan diiringi aroma buah apel yang segar, membuat tak sabar untuk segera mencicipi cake manis tersebut.

Kombinasi pastry yang renyah dan asamnya roasted apple, kian memberi nuansa paduan rasa kelezatan yang sempurna. Selain itu, di setiap lapisan pastry akan dipenuhi custard vanila yang manis serta swipped cream yang lumer.

Ada kualitas ada pula harga yang pantas. Bagi kita yang menyukai hidangan dessert tentunya tak rugi guna merogoh kocek lebih dalam untuk kuliner yang satu ini. Sebab untuk harga satu slice apple strudle dibanderol relatif tinggi bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah, begitu pula jika ingin membeli satu apple strudle penuh. Maka siapkan uang lebih tebal jika ingin menyantap sajian ini.

“Kita tidak mempermasalahkan sih, karena segmentasi kita medium dan high. Saya rasa lumrah saja kami membanderol harga segitu. Kan ada kualitas ada juga harga yang pas,” tutupnya.(R SURYADI/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar