iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED ™ Edition Diluncurkan

[caption id="attachment_1681" align="aligncenter" width="800"]iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED Apple telah merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED ™ Edition. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Selama lebih dari satu dekade yang lalu, Apple menjalin kemitraan dengan sebuah organisasi yang membantu menyediakan dana untuk memerangi HIV / AIDS di Afrika yang bernama (RED).

Seperti dilaporkan Gizmochina, sedikitnya perusahaan raksasa ini berhasil mengumpulkan lebih dari 160 juta dolar AS melalui penjualan produk (RED) dan berencana untuk melakukan lebih banyak lagi ke depannya.

Tahun ini, Apple telah merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT) RED ™ Edition, serta aksesoris untuk produk lain. Dan seperti sebelumnya, persentase dari keuntungan akan diteruskan ke organisasi tersebut.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus awalnya diluncurkan dalam beberapa varian warna, yakni gold, space grey, dan silver. Sekarang ditambah versi (PRODUCT) RED ™ dengan warna merah.

Untuk versi (PRODUCT) RED ™ untuk perangkat terbarunya ini tidak seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT) RED ™ yang memiliki bezel putih, pada versi iPhone 8 dan 8 Plus menggunakan bezel hitam.

Sayangnya, iPhone X tidak mendapatkan versi Produk (RED) ™ tetapi Apple merilis kotak merah (kulit dan silikon) untuknya. Mereka juga merilis tali (PRODUCT) RED ™ untuk Apple Watch.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar