Huawei Luncurkan Honor 10 pada 15 Mei di London

[caption id="attachment_1412" align="aligncenter" width="800"]Huawei meluncurkan Bocoran prototipe Honor 10. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Tahun 2017 lalu, Huawei meluncurkan seri Honor 9 pada bulan Juni. Di tahun ini, tampaknya Huawei akan mempercepat kehadiran perangkat terbarunya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Huawei bakal meluncurkan seri penerusnya pada 15 Mei mendatang di London.

Setidaknya, Huawei telah menggoda lewat fitur andalannya, yakni Beauty in AI. Perangkat anyar yang segera diluncurkan ini besar kemungkinan adalah Honor 10. Demikian seperti dilaporkan Gizmochina.

Tak mengherankan bila acara akan dilangsungkan di London. Karena sejak Huawei mengalihkan fokus dari AS ke Inggris, perusahaan raksasa teknologi ini bisa jadi ingin mengambil perhatian dengan meluncurkan perangkat unggulannya ke pasar Inggris. Nah, dengan spesifikasi yang dimiliki Honor 10, tampaknya ponsel ini cocok untuk melakukan pekerjaan itu.

Perangkat ini diharapkan datang dengan layar bertakik layaknya seri P20 dan P20 Pro. Terlepas dari kamera, spesifikasinya mungkin tetap sama dengan Honor View 10 yang diluncurkan pada Desember 2017 lalu. Meskipun tak seperti P20 Pro yang memiliki kamera tiga lensa, kami setidaknya kamera Honor 10 diharapkan lebih baik dibanding Honor View 10.

Spesifikasi lainnya, Huawei Honor 10 sebagian besar akan melanjutkan desain sandwich kaca seperti yang mereka tampilkan pada smartphone unggulan yang diluncurkan sebelumnya. Hanya saja, Honor 10 diperkirakan akan datang dengan layar 19:9 dan chipset Kirin 970 AI. Dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dan takik di sisi depan.

Ponsel ini juga diharapkan datang dengan EMUI 8 berdasarkan Android Oreo di luar kotak. Ada kemungkinan ponsel tersebut datang dengan RAM 6GB dan RAM 8GB, serta IP67 tahan air dan tahan debu.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar