Gila! Xiaomi Black Shark Ludes Dalam Hitungan Detik

[caption id="attachment_2131" align="aligncenter" width="800"]smartphone game Smartphone game Black Shark ludes terjual dalam hitungan detik. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Awal bulan ini, Black Shark Technologies yang berafiliasi pada Xiaomi meluncurkan smartphone game andalannya yang pertama. Ponsel ini mulai dijual di China untuk pertama kalinya pada 20 April. Gila, hanya dalam hitungan detik, smartphone ini sudah ludes terjual.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Wu Shimin selaku CEO Black Shark Technology mengatakan, bahwa perusahaan ini tidak mengharapkan begitu banyak pada produk pertamanya ini. Dia lebih lanjut menambahkan, bahwa perusahaan dan mitranya sedang meneliti cara-cara untuk menaikkan kapasitas produksi mereka. Dia berjanji bahwa perangkat akan segera tersedia untuk dibeli dalam waktu singkat.

Menurut situs web perusahaan, penjualan berikutnya untuk smartphone game Black Shark dijadwalkan akan berlangsung pada 27 April pukul 10.00 di China. Ada dua varian yang telah mereka pasarkan, dan keduanya akan kembali dilepas setelah penjualan yang pertama habis terjual. Kedua varian tersebut adalah RAM 6GB dengan 64GB penyimpanan internal dan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Perusahaan juga mengatakan bahwa 50.000 pembeli pertama juga akan menerima Black Shark Gamepad secara gratis.

Ponsel Black Shark menampilkan layar InCell 5,99 inci yang mendukung resolusi layar Full-HD + 2160 x 1080 piksel. Layar memberikan rasio aspek 18: 9 dan membawa dukungan untuk warna gamut DCI-P3. Teknologi kompensasi gerak cerdas MEMC memastikan kualitas video lebih halus saat bermain game di atasnya.

Di bawah kap, perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845. Pada acara peluncuran, CEO Black Shark juga mengungkapkan bahwa perangkat itu telah mencetak 279,464 di AnTuTu. Model RAM 6GB memiliki penyimpanan 64GB sementara model RAM 8GB memiliki penyimpanan internal 128 GB.

Muncul dengan sistem pendinginan multi-layer yang mencakup substrat paduan tembaga konduktivitas termal yang tinggi, grafit komposit-nano, pipa panas dan pendingin cair yang dapat menurunkan suhu perangkat hingga 8 derajat dengan meningkatkan efisiensi pendinginan CPU hingga 20 kali lipat.

Sensor sidik jari terletak di bezel bawah di bawah layar. Saat bermain game, sensor sidik jari dapat digesek ke Shark Dock yang mencakup fitur-fitur berguna seperti mode diam, DND, dan banyak lagi.

Masuk pada sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor utama 12 megapiksel dengan ukuran piksel 1,25 mikron dan sensor sekunder 20 megapiksel dengan ukuran piksel 1,0 mikron.

Pengaturan kamera ganda dilengkapi dengan fitur seperti lensa 6p, flash LED dual-tone, PDAF, HDR, Portrait Mode dan Panorama. Di sisi depan, terdapat kamera 20 megapiksel dengan aperture f / 2.2 dan lensa 5p yang menawarkan fitur seperti keindahan cerdas dan pengambilan video 4K pada 30fps.

Untuk perangkat lunak, ponsel ini dilengkapi dengan UI JOY yang fokus pada game. Ini merupakan ROM Oreo Android khusus yang mencakup beberapa fitur inti MIUI Xiaomi. Ponsel ini memiliki baterai 4.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui teknologi Quick Charge 3.0.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar