Diduga Foto Xiaomi Mi 7 Muncul Bersama Fitur Andalan

[caption id="attachment_1766" align="aligncenter" width="800"]Xiaomi Mi 7 Foto yang diduga Xiaomi Mi 7 muncul di Weibo. FOTO: GIZMOCHINA[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Foto-foto baru yang diduga Xiaomi Mi 7 muncul di Weibo. Dalam foto tersebut dapat dilihat penampilan serta fitur-fitur yang ada pada perangkat andalan pabrikan asal China ini.

Dalam foto tersebut, Xiaomi Mi 7 terlihat dengan warna putih. Sisi-sisi ponsel tampaknya menggunakan bingkai stainless steel. Tepi bawah telepon dilengkapi dengan speaker eksternal, port USB-C dan mikrofon. Dua strip antena juga terdapat di tepi bawah ponsel ini.

Seperti dilaporkan Gizmochina, sama dengan pendahulunya, Mi 7 tidak memiliki jack audio 3.5mm. Gambar ini juga menunjukkan tepi kanan ponsel ada tombol untuk daya dan volume. Ini juga memberikan gambaran sekilas tentang pengaturan kamera ganda yang diselaraskan secara vertikal. Tampaknya LED flash ditempatkan di antara lensa ganda tersebut.

Sementara di sisi kiri ponsel hanya dilengkapi slot kartu SIM. Sayangnya, tidak ada gambar yang menunjukkan sisi depan Mi 7. Ini berspekulasi bahwa Mi 7 akan dilengkapi dengan layar berlekuk seperti iPhone X.

Isu yang beredar baru-baru ini mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 7 bisa jadi ponsel kedua dari perusahaan ini yang hadir dengan fitur pengisian nirkabel dengan kapasitas baterai 3400 mAh. Namun tidak bisa dibilang jika smartphone yang satu ini akan didukung oleh Snapdragon 845. Hanya mungkin ponsel ini memiliki RAM tak lebih dari 6GB. Mi 7 juga dikabarkan akan menampilkan fitur pengenal wajah 3D.

CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Mi 7 akan datang dengan sensor sidik jari di bawah layar. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa mungkin ada dua varian Mi 7.

Untuk ukuran yang lebih kecil kemungkinan menampilkan layar 5,65 inci dan mungkin tidak ada pembaca sidik jari di layar. Sedangkan Mi 7 Plus dilengkapi spesifikasi seperti layar 6,1 inci, Snapdragon 845, baterai 4000mAh, dan pembaca sidik jari di bawah layar.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar