CC Jersey Kini Fokus di Pasar Jersey Futsal

[caption id="attachment_1712" align="aligncenter" width="800"]jersey untuk tim futsal CC Jersey kini lebih memilih fokus untuk memproduksi jersey tim-tim futsal yang tersebar di Gresik dan sekitarnya. FOTO: SUREPLUS/SAHLUL FAHMI[/caption]

GRESIK-SUREPLUS: Setelah dua musim menjadi official partner Persegres Gresik United di Liga 1, musim ini CC Jersey tak lagi bekerja sama dengan manajemen klub berjuluk Kebo Giras itu. Kini CC Jersey lebih memilih fokus memproduksi jersey untuk tim futsal yang tersebar di Gresik dan sekitarnya.

Seperti diketahui, semenjak digandeng Persegres dua tahun silam, nama CC Jersey semakin populer di kalangan masyarakat Gresik dan sekitarmya. Apalagi CC Jersey juga diberi kepercayaan oleh manajemen Persegres untuk menjual jersey langsung kepada suporter.

"Awalnya mereka membeli jersey Persegres. Setelah tahu kualitas dan mengerti tempat workshop kami, banyak dari mereka yang order jersey untuk tim futsal mereka," jelas Achmad Subhan, komisaris CC Jersey pada Sureplus.id, Rabu (11/04/2018).

Menurut Subhan, selain tim futsal sekolah-sekolah, pesanan jersey juga datang dari tim futsal karang taruna dan tim futsal dari perusahaan-perusahaan yang ada di Gresik, seperti Semen Indonesia, PT Petrokimia, PT Smelting. "Kami juga mengerjakan jersey untuk sekolah sepak bola," ucap Bams, sapaan akrab Achmad Subhan.

Bahkan pada perkembangannya kini CC Jersey mulai kebanjiran order dari komunitas-komunitas non-sepak bola dan futsal, yakni komunitas off road, komunitas motor trail, komunitas sepeda bahkan komunitas pecinta burung.

"Dengan fasilitas yang kami miliki saat ini, kami siap melayani pembuatan jersey dari komunitas apa pun. Selain kualitas bahan serta teknologi terkini kami juga siap bersaing dalam hal desain," sahut Syamsul Anam, direktur CC Jersey. (SAHLUL FAHMI/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar