Cafe Minimalis dengan Adaptasi Pastries Australia

[caption id="attachment_2092" align="aligncenter" width="800"] Corica Pastries, cafe ala Australian yang ada di Surabaya. FOTO; SUREPLUS/R SURYADI[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Selain banyak menyimpan historis, Surabaya juga kaya akan tempat unik dan wisata kuliner yang menggoda selera. Mulai dari tradisional hingga taraf internasional, semuanya tersedia untuk kita nikmati.

Bagi kita yang ingin nongkrong, meeting maupun mengerjakan tugas dengan suasana tempat yang bersih, nyaman dengan fasilitas yang memadai, Corica Pastries ialah tempat yang recomended untuk kita kunjungi.

Mesikpun tempatnya tergolong minimalis, Corica Pastries sangat instagramable. Maka tak sedikit pula pengunjung yang datang dan pergi, untuk sekedar menikmati dan ber swa foto di cafe in

“Biasanya cafe ini banyak dari pengunjung kita itu dari dari kalangan mahasiswa, orang kantoran biasanya rapat-rapat gitu. Ya walaupun tempatnya minimalis tidak seberapa lebar,” Ucap Ajeng Fatima selaku manajer Corica Pastries, saat ditemui Sureplus.id di cafe di kawasan jalan Biliton Surabaya.

Corica Pastries merupakan cafe dengan desain interior yang mewah, glamour nan elegan. Cafe yang terispirasi dari Pastry Shop di Perth Australia ini sudah berdiri sejak 2014 silam.

“Cafe ini bisa dibilang kiblatnya di Perth Australia sana. Karena kebanyakan orang Indonesia yang sekolah di Australia suka dengan Pastries,” ceritanya dengan santai.

Corica Pastries menyajikan berbagai macam menu menarik seperti, Apple Strudel, Blueberry Apple Strudel, Raspberry Dome, MontBlanch, Religiuse, Fruit Pie, Chocolate Layer Cake dan Mango Danish.

Sedangkan minumannya Red Velvet Latte, Matcha latte, Taro Latte, Capucino dan tentubya masih banyak lagi varian rasa lainnya.(R SURYADI/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar