Bangga Pakai Jaket Almamater Unair Surabaya

[caption id="attachment_2008" align="aligncenter" width="800"]Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Gresik Penandatanganan MoU antara Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dengan Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih yang berlangsung pada Rabu (18/4/2018). FOTO: PEMKAB GRESIK[/caption]

GRESIK-SUREPLUS: Kerja sama antara Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Gresik dengan Universitas Airlangga telah diresmikan. Ini terjadi setelah penandatanganan MoU antara Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dengan Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih yang berlangsung pada Rabu (18/4/2018) di Ruang Utama Bakti Praja Kantor Bupati Gresik.

Dengan begitu, resmi sudah Mahasiswa program study (Prodi) D3 Keperawatan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair) di Gresik mengenakan jaket berlambang Universitas Airlangga Surabaya.

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani tersebut adalah tentang Penyatuan Program Studi D3 Keperawatan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Gresik kepada Universitas Airlangga.

Keruan saja, mereka yang dulunya adalah Mahasiwa Akper Kabupaten Gresik ini bangga mengenakan jaket almamater dengan simbol Unair yang tertempel di bagian dada jaket.

Kenyataan itu disampaikan Bupati Sambari saat memberi sambutan. “Saya bersyukur anak-anak saya, yang dulunya adalah Mahasiswa Akper Gresik. Saat ini tampak terlihat bangga setelah dirangkul Universitas Airlangga Surabaya. Semoga ke depan akan lebih bagus dan bermanfaat untuk Gresik” ungkap Bupati yang saat itu tampil bersama Wabup Mohammad Qosim dalam memberi sambutan.

Usai menandatangani Naskah perjanjian, Rektor Unair Prof. Dr. Mohammad Nasih menyatakan terima kasih kepada Bupati Gresik dan segenap Pemerintah Kabupaten Gresik atas penyerahan Lembaga Pendidikan serta semua asetnya.

“Saya sudah berkeliling melihat aset yang diserahkan Pemkab Gresik mulai dari Gedung, kendaraan, serta berbagai hal. Saya sampaikan terima kasih dan bersyukur atas semuanya yang telah diberikan Pemkab Gresik” ungkapnya.

Namun Nasih berharap agar ada tambahan aset berupa lahan yang lebih luas untuk pengembangan ke depan.(PRS/SAHLUL/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz

Posting Komentar

0 Komentar