Axis Dukung Kompetisi Kaskus Battleground

[caption id="attachment_1649" align="aligncenter" width="800"] PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis mendukung dan menjadi sponsor utama Kaskus Battleground: Mobile Games Festival. FOTO: XL AXIATA[/caption]

JAKARTA-SUREPLUS: Merespon perkembangan layanan permainan berbasis digital, game online, terutama di kalangan anak muda, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis menjadi sponsor utama Kaskus Battleground: Mobile Games Festival.

Ini merupakan program kerjasama antara Axis dan Kaskus, untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat komunitas gamers, baik online maupun offline dan juga antusiasme dari Kaskuser terhadap mobile games.

Seperti dikutip dari Siaran Pers XL Axiata, Senin (09/04/2018), menurut Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, kerjasama Axis dan Kaskus dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games.

“Juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan Axis sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens. Harapannya, Kaskus dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia, bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di Kaskus,” katanya.

Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus mengatakan, bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda.

“Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapan pun dan dimana pun. Kaskus Battleground ini hadir tak hanya mendukung perkembangan e-sports di Indonesia, tetapi juga berusaha menghadirkan turnamen mobile games di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini,” katanya.

Kaskus Battleground: Mobile Games Festival ini berlangsung dari April 2018 hingga Februari 2019 dan dibagi menjadi empat musim. Para gamers berkompetisi memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar.

Target peserta yang berpartisipasi dalam event ini sebanyak 3.000 peserta. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sedangkan sesi final setiap musim akan digelar secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE, maka akan menjawab kebutuhan pelanggan Axis yang sebagian besar anak-anak muda kreatif.

Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau sekitar 364 kota dan kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota dan kabupaten. (PRS/AZT)

Editor: Aziz Tri P

Posting Komentar

0 Komentar