Teaser Resmi Ponsel Game Black Shark Beredar

smartphone game Black Shark
Teaser resmi smartphone game Black Shark. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-SUREPLUS: Ponsel Game Razer dipastikan mendapatkan pesaing dalam waktu dekat. Ini setelah produsen smartphone game Black Shark yang didukung oleh Xiaomi akan mengumumkan ponsel game pertamanya.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, menurut teaser resmi yang muncul beberapa hari lalu, ponsel game Black Shark akan diumumkan secara resmi pada 13 April. Sekarang, teaser resmi lainnya telah diterbitkan dan ini mengungkapkan beberapa rincian tentang desain ponsel. Teaser terdiri dari gambar dengan fencer yang membelah wajahnya dengan pedang.

Di sebelah kiri pedang, ada wajahnya, sementara di sebelah kanan terlihat sebagian smartphone Xiaomi Black Shark. Perangkat ini tampaknya memiliki sudut bulat, berbeda dengan ponsel game Razer yang memiliki desain tajam.

Lebih lanjut, gambar itu menunjukkan adanya pita antena di dekat sudut-sudutnya, sehingga dipastikan bahwa perangkat akan menggunakan bingkai yang terbuat dari aluminium. Perangkat ini muncul dengan tombol daya di sisi kanan, dengan volume rocker di sisi yang berlawanan.

Sayangnya, tidak ada detail lain tentang desain dan spesifikasi yang telah diungkapkan melalui teaser ini. Menurut laporan terbaru, Xiaomi Black Shark akan datang dengan sisi perangkat keras yang lebih baik daripada Razer Phone.

Di bawah kap, diharapkan memiliki chipset Snapdragon 845 octa-core, yang sebenarnya adalah platform mobile terbaik yang pernah dirilis oleh Qualcomm, dan berjalan pada frekuensi max 2,8 GHz. SoC dipasangkan dengan hingga RAM 8GB dan 256GB untuk penyimpanan internal. Kami juga berharap untuk melihat tampilan yang sangat inovatif dengan refresh rate 120 Hz dan teknologi HDR.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz