Ponsel Game Black Shark Akan Diluncurkan 13 April

Black Shark
Bocoran foto black shark smartphone game. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-SUREPLUS: Black Shark Technologies, sebuah perusahaan manufaktur smartphone yang didanai oleh Xiaomi baru-baru ini menyatakan akan segera meluncurkan sebuah smartphone game mobile platform Snapdragon 845. Sesuai dengan jadwal yang tertera pada poster invitasi resmi yang muncul hari ini mengumumkan bahwa ponsel game Black Shark akan diluncurkan pada 13 April nanti.

Di dalam poster jelas tertera nama Zhu Shangzu (mitra departemen investasi Xiaomi) sebagai pihak yang diundang ke acara Black Shark kali ini. Sebuah indikasi jelas bahwa Xiaomi mendukung perusahaan star-up tersebut. Di situ juga tertulis acara peluncuran ponsel ini yang akan digelar pada 13 April pukul 3 sore waktu China.

Seperti dilansir dari Gizmochina, bahwa sudah banyak detail dari ponsel game Black Shark yang muncul dalam beberapa minggu terakhir. Sekadar informasi, bocoran ponsel ini pertama kali ditemukan dengan nama kode “BlackShark” di AnTuTu sekitar sebulan lalu. Selain itu juga muncul di Geekbench dengan Snapdragon 845 SoC, RAM 8GB dan berjalan di sistem Android 8.0 Oreo.

Informasi bocoran yang muncul pada minggu sebelumnya telah mengklaim bahwa perangkat ini akan tiba ke pasar dalam tiga varian, 6GB RAM dan 128GB penyimpanan, RAM 8GB dan 128 GB penyimpanan dan 8GB RAM dengan 256GB penyimpanan.

Ponsel game Black Shark juga akan membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0. Seperti Telepon Razer, ponsel game Black Shark dipatok untuk tiba dengan layar 120Hz.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz