Kembangkan Ekonomi Daerah, Bupati Kediri Lantik 16 Pejabat

Pemerintah Kabupaten Kediri dilantik
Sebanyak 16 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri dilantik secara langsung oleh Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno. FOTO: SUREPLUS.ID/AYU CITRA SR

KEDIRI-SUREPLUS: Sebanyak 16 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri dilantik secara langsung oleh Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno. Melalui pelantikan ini, mereka diimbau untuk ikut menggerakkan perekonomian di Kabupaten Kediri.

“Mereka tersebut terdiri dari administrator, pengawas dan auditor. Kami minta peran mereka dalam membantu pemda setempat, terutama meningkatkan ekonomi masyarakat semakin besar,” kata Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, saat melanyik 16 pejabat, di Ruang Kilisuci, Kantor Pemkab Kediri, Rabu (4/4/2018).

Dalam sambutannya, Haryanti mengatakan, kegiatan mutasi pejabat merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini mengingat dinamika organisasi yang terus berubah dan berkembang.

“Proses promosi dan mutasi, mampu mempercepat tercapainya visi misi pembangunan, serta peningkatan pelayanan masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, melalui penempatan jabatan yang tepat diharapkan mampu mengakselerasi roda organisasi. Ke depan, juga dapat meningkatkan pelaksanaan program pembangunan.

“Yang perlu diingat, jabatan adalah bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada setiap anggota organisasi,” ulasnya.

Dengan demikian, lanjut dia, setiap jabatan membawa konsekuensi berupa pertanggungjawaban. Oleh karena itulah, pelaksanaan tugas haruslah dilandasi niat tulus bekerja sebaik mungkin.

“Hal ini tentunya dengan tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku,” katanya.

Diapun berharap, kepada seluruh aparatur pemerintah yang menjabat saat ini untuk meningkatkan kinerja baik individu maupun organisasi.(Ayu Citra SR/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz