Nubia Z18 Mini Diluncurkan 11 April

Nubia Z18 mini
Ilustrasi Nubia. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-SUREPLUS: Hanya berselang sebulan setelah merilis ponsel mid-range, Nubia V18 dan N3, anak perusahaan ZTE itu kabarnya segera meluncurkan smartphone andalannnya dalam waktu dekat.

Ya, seperti dilaporkan Gizmochina, bahwa Nubia telah mengumumkan peluncuran perangkat unggulannya Nubia Z18 mini pada 11 April mendatang. Ini sebuah varian mini kedua yang akan mereka rilis.

Seperti diketahui, di bulan yang sama tahun lalu, perusahaan tersebut merilis Nubia Z17 Mini sebelum melepasnya ke pasaran sebulan kemudian, tepatnya bulan Juni.

Dalam sebuah poster yang menunjukkan ponsel andalan terbarunya tersebut, Nubia tampaknya menonjolkan kamera ganda. Ada juga gambar angka “24” yang menunjukkan bahwa gabungan kamera ganda ponsel tersebut beresolusi 24MP.

Meski tidak ada informasi lain yang bisa diungkap tentang Nubia Z18 Mini di poster tersebut. Bisa jadi Nubia Z18 Mini tak berbeda dengan Nubia Z17 Mini tahun lalu yang diluncurkan dalam dua varian, yakni edisi standar dengan Snapdragon 652 SoC dan 4GB RAM dan edisi high-end dengan Snapdragon 653 SoC dan RAM 6GB.

Jadi, tak tertutup kemungkinan kita dapat melihat hal yang sama terjadi lagi tahun ini.(GCC/ZAL)

Editor: Fahrizal Arnaz