Asus Luncurkan Pembaruan Android Oreo untuk Zenfone 3 Deluxe

[caption id="attachment_1001" align="aligncenter" width="800"]Zenfone 3 Deluxe Asus meluncurkan pembaruan Oreo Android untuk Zenfone 3 Deluxe[/caption]

SURABAYA-SUREPLUS: Akhir-akhir ini Asus tengah sibuk meluncurkan pembaruan untuk smartphone-nya. Setelah meluncurkan pembaruan Android Oreo untuk Zenfone 4, Zenfone 3 dan Zenfone 4 Pro, perusahaan tersebut kini meluncurkan pembaruan Oreo Android untuk Zenfone 3 Deluxe.

Seperti dilaporkan Gizmochina, bahwa dalam forum Asus ZenTalk, perusahaan ini telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah mulai meluncurkan pembaruan over-the-air (OTA) baru untuk Zenfone 3 Deluxe.

Pembaruan ini menghadirkan versi firmware ke V80.20.96.89 dan mencakup semua fitur Android Oreo yang biasa, yang mencakup mode gambar-dalam-gambar, Notification Dots, pengelola kata sandi Autofill, dukungan untuk ikon adaptif, Aplikasi Instan, dan banyak lagi.

Bersamaan dengan fitur Oreo biasa, pembaruan baru ini juga dilengkapi dengan peningkatan konsumsi daya dan menghadirkan fitur Long Screenshot. Pembaruan ini juga disertai antarmuka pengguna pengaturan yang "lebih ramah" di antara beberapa perbaikan lainnya.

Sementara pembaruan mulai diluncurkan ke pengguna Zenfone 3 Deluxe, dan mungkin diperlukan waktu untuk menjangkau semua pengguna, karena pembaruan anyar ini sedang dilakukan secara bertahap. Pengguna juga dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan menavigasi ke Pengaturan, kemudian Tentang dan Pembaruan Sistem.

Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri diumumkan pada pertengahan 2016 sebagai smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Ponsel ini memiliki layar 5,7 inci Full-HD dan dilengkapi dengan RAM 6GB serta sejumlah varian penyimpanan internal, mulai dari 64GB dan 256GB.

Sebelumnya, Asus mengatakan bahwa semua model di bawah seri Zenfone 3 dan Zenfone 4 akan diperbarui ke Android Oreo pada paruh kedua tahun ini.(GCC/ZAL)

Posting Komentar

0 Komentar