Fitur Menggoda Nubia V18 Muncul Jelang Peluncuran Resmi

Nubia
Nubia V Series. FOTO: FONEARENA

SURABAYA-SUREPLUS: Banyak cara yang dilakukan oleh produsen smartphone untuk menggoda publik agar tertarik pada perangkat yang akan mereka luncurkan. Hal itulah yang dilakukan Nubia, anak perusahaan ZTE.

Seperti dikutip dari Gizmochina, setelah meluncurkan smartphone seri N3 beberapa minggu lalu, Nubia kembali dengan perangkat lain. Melalui fitur penggoda, pabrikan asal China ini menunjukkan parangkat generasi terbarunya dengan memposting gambar di platform mikroblogging Cina, Weibo.

Sebagai perangkat teranyar milik Nubia, ponsel ini diharapkan datang dengan tampilan layar penuh, kapasitas baterai lebih besar, dan performa kamera lebih baik dibanding pendahulunya. Sayang, dalam fitur penggoda itu perusahaan tersebut belum mengungkapkan spesifikasi apa pun mengenai ponsel ini.

Kedati begitu, perusahaan ini telah mengonfirmasi bahwa Nubia V18 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon dan banyak RAM untuk pengalaman bermain terbaik.

Mengingat pernyataan itu, ponsel ini diperkirakan akan menampilkan layar 6 inci layar Penuh dengan resolusi layar Full-HD + dan rasio aspek 18:9.

Hal yang sama untuk baterainya, diprediksi perangkat tersebut menggunakan RAM 4GB dan menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, atau mirip dengan Nubia N3.

Sementara di sektor kamera, kabarnya perusahaan ini akan menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja kamera. Kamera akan mendukung fitur-fitur seperti mempercantik berbasis AI, fungsi suara berbasis AI, dan beberapa lainnya.

Sebelumnya, bocoran ponsel itu kabarnya akan datang dalam desain bodi logam, kamera tunggal di bagian belakang dan sensor sidik jari yang juga akan ditempatkan di panel belakang ponsel.(GCC/ZAL)