Bocor, LG G7 Muncul dengan Warna Hijau Muda

LG G7
Sebuah bocoran video yang kabarnya diambil oleh orang dalam LG telah mengungkapkan bahwa LG G7 akan tiba dengan desain layar bertakik layakya iPhone X. FOTO: GIZMOCHINA

SURABAYA-SUREPLUS: LG tampaknya tak lagi bisa menyembunyikan perangkat seri G7 yang sedang mereka siapkan. Pasalnya, kendati pada perdagangan teknologi Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu mereka tak menampilkan produk ini, bocoran telah memperlihatkan tampilan luar ponsel tersebut.

Seperti dilaporkan Gizmochina, sebuah bocoran video yang kabarnya diambil oleh orang dalam LG telah mengungkapkan bahwa LG G7 akan tiba dengan desain layar bertakik layakya iPhone X.

Dan yang terbaru, ada sebuah bocoran poster bergambar perangkat yang diduga sebagai LG G7 telah muncul hari ini, Kamis (22/3/2018) di SlashLeaks. Poster tersebut konon ditemukan di salah satu PC di stan perusahaan Korea Selatan di MWC 2018.

Bocoran poster ini memberi bukti lain bahwa LG G7 akan datang tampil dengan warna hijau muda. So, ada kemungkinan bahwa LG G7 dapat tersedia dalam varian warna baru ini.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa bezel bawah menampilkan logo LG, G7 sport ultra-thin bezel. Sementara di bagian belakangnya tampak melengkung.

Sedangkan modul kamera ganda ditempatkan secara vertikal, ini juga mencakup lampu flash LED yang disematkan di atas pemindai sidik jari. Dan satu lagi, ada logo B & O di bawah sensor sidik jari. Ini bisa jadi menunjukkan bahwa LG G7 akan tiba dengan earbud khusus yang disetel oleh Bang & Olufsen.(GCC/ZAL)