Mencicipi Ragam Kopi Nusantara di Kopiholic

Kopiholic
Cafe dengan nuansa klasik nan cantik, Kopiholic di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Di sini, pengunjung bisa menikmati beragam rasa kopi Nusantara. FOTO: SUREPLUS/AYU CITRA SR

KEDIRI-SUREPLUS: Anda penggemar minuman kopi dan kebetulan sedang berada di Pare, Kediri? Cobalah mencicipi kenikmatan rasa khasanah kopi Nusantara di Kopiholic. Café yang dibuka sejak 11 September 2016 ini berlokasi di kawasan Kampung Inggris, Pare. Tepatnya di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Tak perlu jauh-jauh, Anda cukup berkunjung ke Kampung Inggris, Pare, Kediri. Area ini dapat dijangkau setelah menempuh jarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Kediri. Apa istimewanya? Selain menghadirkan area yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, café dua lantai ini juga memiliki spot foto selfie sangat banyak.

Koleksi barang-barang antik dipajang di berbagai sudut. Termasuk hiasan dinding yang dipoles gambar mural cantik. Bisa dibilang, inilah cafe klasik nan cantik yang dilengkapi pertunjukan live music dari berbagai kelompok band indie. Bayangkan betapa nikmatnya, mencicipi segelas kopi hangat, dipadu dengan mendengarkan musik di suasana yang sejuk.

Bagi Anda pecinta kopi, tak perlu khawatir karena di tempat ini ada banyak varian kopi khas Nusantara. Ada sajian kopi Aceh Gayo, Sumatera Mandailing, hingga Toraja Mamasa yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Seperti dikatakan Alfan, salah seorang pengunjung asal Malang. Ia mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kopiholic. Apalagi di lokasi tersebut, ia juga bisa menggelar rapat kantor dengan nuansa serius tapi santai. “Jadi, saat rapat di sini, rasanya seperti nongkrong di café. Maka saat rapat berlangsung, ide-ide yang muncul lebih fresh,” katanya.

Ia menambahkan, beragam menu makanan dan minuman ditawarkan dengan harga terjangkau. Ada pula menu makanan berat, seperti nasi goreng holic, serta nasi goreng ikan asin yang diolah dengan bumbu rahasia. Sedangkan untuk makanan ringan, di sini juga menyediakan kebab, aneka roti bakar dan variasi ice cream.

Sembari menunggu pesanan dibuat para juru masak handal di cafe tersebut, maka tiap konsumen bisa mengisi waktu luang dengan memanfaatkan sejumlah mainan unik yang disiapkan. Mengenai waktu operasional Kopiholic dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (AYU CITRA SR/AZIZ)